SELAMAT DATANG DI AHLUL BAIT NABI SAW

AHLUL BAIT NABI SAW: Media Agama Dan Suara Hati Umat Islam * Media Persatuan dan Kesatuan Sunni Dan Syiah

Terbaru

Realitas di Balik Lupa dan Mengingat Allah

Mengingat (berdzikir kepada Allah) banyak ditekankan dalam al-Quran dan hadis-hadis. Mengingat Allah dianggap sebagai amalan yang paling...


Haram Suci Razavi sebagai lembaga wakaf terbesar di dunia yang dikelola secara Islami, seluruh aktivitasnya baik ekonomi, budaya, riset, sains, pendidikan dan pengobatan, ditopang oleh pendapatan dari barang-barang wakaf, dalam kerangka kemaslahatan dan tradisi wakaf.

Kewajiban utama Haram Suci Razavi di bidang wakaf harta adalah mencacat dokumen baru terkait tanah atau lembaga yang sudah diwakafkan, menjaga harta wakaf adalah tanggung jawab terpenting Haram Suci Razavi.

Harta dan properti wakaf dibagi menjadi dua, mutlak dan khusus. Wakaf mutlak berarti bahwa pendapatan yang dihasilkan dari harta wakaf selamanya digunakan untuk urusan amal, akan tetapi ketika seseorang mewakafkan harta atau propertinya secara khusus, maka pendapatan dari harta wakaf tersebut hanya bisa digunakan untuk urusan amal hingga dua generasi dan setelah itu, kepemilikan harta wakaf dikembalikan kepada keluarga pewakaf.

(News-Aqr/ABNS)

0 komentar:

Posting Komentar

Galeri Berita

ABNS ONLINE - ABNS NEWS - ABNS HEALTH - ABNS TANI - ABNS DOA, BUKU, KHASANAH - ABNS VIDEO - ABNS INFO SEJARAH - SYIAH TETAP ISLAM - SYIAH JAKFARI


























Komentar Facebook ABNS

Join Komentar FB Bukhori Supriyadi Yadi

 
SYIAH JAKFARI © 2013. All Rights Reserved. Powered by SYIAH JAKFARI
Top