SELAMAT DATANG DI AHLUL BAIT NABI SAW

AHLUL BAIT NABI SAW: Media Agama Dan Suara Hati Umat Islam * Media Persatuan dan Kesatuan Sunni Dan Syiah

Terbaru

Realitas di Balik Lupa dan Mengingat Allah

Mengingat (berdzikir kepada Allah) banyak ditekankan dalam al-Quran dan hadis-hadis. Mengingat Allah dianggap sebagai amalan yang paling...


Sayid Ahmad Hashem Abadi, kepada Pusat Informasi Haram Suci Razavi mengatakan, “Pemahaman tentang Hari Asyura (hari kesyahidan Imam Husein as) sepanjang sejarah, bagi masyarakat Islam, memiliki makna khusus dan selamanya kecintaan terhadap Imam Husein as di antara Muslim Syiah, tidak akan pernah redup.”

Mengingat musuh-musuh Islam dengan seluruh kemampuannya terus berusaha untuk memupus pemahaman Asyura dan kecintaan Muslimin kepada Imam Husein as serta konsep syahadah, maka upaya untuk melindungi pemahaman dan budaya ini sangat urgen.

Oleh karena itu, Departemen Hubungan Masyarakat, Haram Suci Razavi, dengan maksud untuk mengenang heroisme Huseini dan hari Asyura, menerbitkan sebuah buku foto yang memuat pidato-pidato Ayatullah Waez Tabasi, Perwalian Haram Suci Razavi terkait bulan Muharam, pesan-pesan, konsep kebangkitan melawan penindasan, Imam Husein as dan kesyahidan.

Selain itu, musik video berjudul “Pemikiran dan Akhlak” juga diproduksi dan disiarkan oleh stasiun televisi nasional Iran.

Salah satu kutipan musik video tersebut:
“Husein bin Ali mengajarkan kita tentang kebanggaan, kebebasan dan kemuliaan manusia. Jawaban tentang pertanyaan-pertanyaan seperti: apa itu dunia, bagaimana kita menafsirkan kehidupan, mengapa manusia diciptakan, dan apa yang akan terjadi setelah manusia mati, semuanya dapat ditemukan dalam ucapan-ucapan Imam Husein as dan kebangkitan beliau.”

(News-Aqr/ABNS)

0 komentar:

Posting Komentar

Galeri Berita

ABNS ONLINE - ABNS NEWS - ABNS HEALTH - ABNS TANI - ABNS DOA, BUKU, KHASANAH - ABNS VIDEO - ABNS INFO SEJARAH - SYIAH TETAP ISLAM - SYIAH JAKFARI


























Komentar Facebook ABNS

Join Komentar FB Bukhori Supriyadi Yadi

 
SYIAH JAKFARI © 2013. All Rights Reserved. Powered by SYIAH JAKFARI
Top