SELAMAT DATANG DI AHLUL BAIT NABI SAW

AHLUL BAIT NABI SAW: Media Agama Dan Suara Hati Umat Islam * Media Persatuan dan Kesatuan Sunni Dan Syiah

Terbaru

Realitas di Balik Lupa dan Mengingat Allah

Mengingat (berdzikir kepada Allah) banyak ditekankan dalam al-Quran dan hadis-hadis. Mengingat Allah dianggap sebagai amalan yang paling...


Kepala Divisi urusan Peziarah Asing, Haram Suci Razavi mengatakan, “Dalam enam bulan pertama tahun 2015, lebih dari 70.600 jilid buku dihadiahkan kepada para peziarah asing.

Sayid Mohammad Javad Hasheminejad dalam wawancaranya dengan Pusat Informasi Haram Suci Razavi mengumumkan, “Divisi ini merupakan empat badan yang berada di bawah Departemen Penyiaran dan Komunikasi Islam, Haram Suci Razavi yang berkewajiban menyambut dan menjamu para peziarah yang datang dari berbagai negara dunia untuk berziarah ke Makam Suci Imam Ridha as, di Mashhad.”

Hingga kini 70.618 buku dalam 11 bahasa berbeda, dalam enam bulan pertama tahun 2015, dihadiahkan kepada para peziarah asing.

Tujuan utama pemberian buku, sebagai hadiah untuk para peziarah asing adalah penyebarluasan Islam dan mazhab Syiah.

Di antara buku-buku yang dihadiahkan tersebut berjudul “Cahaya Bulan Ramadhan”, “Buku Doa” yang ditulis oleh Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran, “Syiah”, “Islam dan Peradaban Barat”, “Matahari Timur”, “Al Imam Ali bin Musa Ar Ridha as”, “Manusia 250 tahun”, “Imam Khomeini dan Musim Semi Arab”, “Imamah dan Wilayah”, “Mengenal Syiah” dan”Kajian atas Masalah-masalah Akhlak dan Psikologis”.

Dalam memilih buku-buku ini, didatangkan sejumlah pakar untuk mengkaji isi buku dan buku-buku terbaik dipilih.

Selain itu, Haram Suci Razavi menjalin kerja sama dengan sejumlah penerbitan di seluruh dunia untuk bertukar informasi sehingga dapat menghadiahkan buku-buku karya penulis-penulis besar dunia kepada para peziarah asing.

(News-Aqr/ABNS)

0 komentar:

Posting Komentar

Galeri Berita

ABNS ONLINE - ABNS NEWS - ABNS HEALTH - ABNS TANI - ABNS DOA, BUKU, KHASANAH - ABNS VIDEO - ABNS INFO SEJARAH - SYIAH TETAP ISLAM - SYIAH JAKFARI


























Komentar Facebook ABNS

Join Komentar FB Bukhori Supriyadi Yadi

 
SYIAH JAKFARI © 2013. All Rights Reserved. Powered by SYIAH JAKFARI
Top