SELAMAT DATANG DI AHLUL BAIT NABI SAW

AHLUL BAIT NABI SAW: Media Agama Dan Suara Hati Umat Islam * Media Persatuan dan Kesatuan Sunni Dan Syiah

Terbaru

Realitas di Balik Lupa dan Mengingat Allah

Mengingat (berdzikir kepada Allah) banyak ditekankan dalam al-Quran dan hadis-hadis. Mengingat Allah dianggap sebagai amalan yang paling...


Fatemeh Fakhri dalam sebuah wawancara dengan Pusat Informasi Haram Suci Razavi mengatakan, “Karena adanya proses penyiangan (weeding) peta-peta di bulan-bulan September dan Oktober, Perpustakan Khusus Geografi memberikan pelayanan terbatas kepada para peneliti.

Dalam enam bulan pertama tahun 2015 ada 8 ribu 847 sumber informasi seperti buku cetakan, gambar, atlas geografi dan sebaginya dipergunakan oleh para pengunjung perputakaan ini.

Penyiangan peta-peta ini untuk pertama kalinya dilakukan di perpustakaan khusus geografi milik Haram Suci Razavi dengan tujuan menyeleksi kondisi dan jumlah peta-peta yang ada diperpustakaan ini.

Selama enam bulan yang lalu, telah ditambahkan sebanyak 690 sumber informasi baru ke sumber-sumber yang ada di dalam Perpustakaan Khusus Geografi Haram Suci Razavi. Saat ini Perpustakaan Khusus Geografi Haram Suci Razavi memiliki sekitar 3 ribu 107 Judul buku cetakan, lebih dari 561 judul tesis dan 2 ribu 964 lembar peta. 269 atlas, sekitar 276 judul CD dan 7 majalah.

Perpustakaan Khusus Geografi Haram Suci Razavi berada di Haram Suci, pelataran Syeikh Thusi, Perpustakaan Pusat Haram Suci Razavi, tingkat 1, siap menyediakan pelayanan dari pukul 7:15 sampai 13:30, di hari Sabtu sampai Rabu dan untuk hari Kamis dari pukul 7:15 sampai 12:30 (kecuali hari-hari libur resmi).

(News-Aqr/ABNS)

0 komentar:

Posting Komentar

Galeri Berita

ABNS ONLINE - ABNS NEWS - ABNS HEALTH - ABNS TANI - ABNS DOA, BUKU, KHASANAH - ABNS VIDEO - ABNS INFO SEJARAH - SYIAH TETAP ISLAM - SYIAH JAKFARI


























Komentar Facebook ABNS

Join Komentar FB Bukhori Supriyadi Yadi

 
SYIAH JAKFARI © 2013. All Rights Reserved. Powered by SYIAH JAKFARI
Top