SELAMAT DATANG DI AHLUL BAIT NABI SAW

AHLUL BAIT NABI SAW: Media Agama Dan Suara Hati Umat Islam * Media Persatuan dan Kesatuan Sunni Dan Syiah

Terbaru

Realitas di Balik Lupa dan Mengingat Allah

Mengingat (berdzikir kepada Allah) banyak ditekankan dalam al-Quran dan hadis-hadis. Mengingat Allah dianggap sebagai amalan yang paling...


Pusat Informasi Humas Haram Suci Razavi untuk pertama kalinya menggelar seluruh produk dan hasil penelitian yang dicetak oleh muassasah dan pusat keilmuan Haram Suci Razavi untuk masyarakat umum di pameran buku di atas tanah seluas 300 meter persegi.

Lebih dari dua ribu judul buku, hasil penelitian dan kajian berbagai muassasah seperti penerbit “Beh Nashr”, “Lembaga Penelitian Islam Haram Suci Razavi”, “Lembaga Pelayanan Konsultasi Pemuda”, Organisasi Peneliti Islam”, Lembaga Budaya Razavi”, “Universitas Imam Ridha”, Daneshgah-e Eslami-e Razavi”, Departemen Dakwah dan Komunikasi”, “Percetakan dan Penerbitan Haram Suci Razavi”, dipamerkan kepada para penggemar dan pembaca buku di pameran ini.

Bonyad-e Pajuheshaye Eslami Astan-e Quds-e Razavi telah menggelar lebih dari 500 judul buku, untuk para penggemar dan pembaca buku di ruangan Ferdousi dan ruangan Abu Said. Demikian juga Penerbit Beh Nashr dengan 400 judul buku khusus dewasa dan 600 judul buku khusus anak-anak dan remaja. Muasseseh Khadamat-e Moshavereh Javanan dan Muasseseh Pajuheshhaye Ejtemai Astan-e Qods-e Razavi yang merupakan penerbit terbaik yang hadir di pameran internasional buku yang ke tujuh belas ini juga menggelar lebih dari 100 judul buku.

Di saat pameran berlangsung, stand khusus penerbit Astan-e Qods-e Razavi menyelenggarakan acara khusus seperti kritik buku dengan dihadiri oleh penulis dan penerbit, memberikan pelayanan konsultasi secara individu dan kelompok dengan topik seperti keluarga, pendidikan anak dan perbaikan trik komunikasi pribadi dari Muasseseh Khadamat-e Moshavereh Javanan dan Muasseseh Pajuheshhaye Ejtemai Astan-e Qods-e Razavi. Acara-acara khusus lainnya juga siap menerima para penggemar bidang budaya dan sastra.

Stand khusus penerbit Astan-e Qods-e Razavi bekerjasama dengan Kantor Humas dan Dewan Tinggi Kebudayaan Astan-e Qods-e Razavi berada di aula c Pameran Internasional Mashhad dan siap menerima para tamu.

(News-Aqr/ABNS)

0 komentar:

Posting Komentar

Galeri Berita

ABNS ONLINE - ABNS NEWS - ABNS HEALTH - ABNS TANI - ABNS DOA, BUKU, KHASANAH - ABNS VIDEO - ABNS INFO SEJARAH - SYIAH TETAP ISLAM - SYIAH JAKFARI


























Komentar Facebook ABNS

Join Komentar FB Bukhori Supriyadi Yadi

 
SYIAH JAKFARI © 2013. All Rights Reserved. Powered by SYIAH JAKFARI
Top