SELAMAT DATANG DI AHLUL BAIT NABI SAW

AHLUL BAIT NABI SAW: Media Agama Dan Suara Hati Umat Islam * Media Persatuan dan Kesatuan Sunni Dan Syiah

Terbaru

Realitas di Balik Lupa dan Mengingat Allah

Mengingat (berdzikir kepada Allah) banyak ditekankan dalam al-Quran dan hadis-hadis. Mengingat Allah dianggap sebagai amalan yang paling...


Seiring dengan dimulainya pameran media Tehran, beragam publikasi Haram Suci Razavi dipamerkan kepada para pengunjung.

Pusat Informasi Haram Suci Razavi melaporkan, bersamaan dengan dimulainya pameran media Tehran ke-21 yang dibuka secara resmi oleh Presiden Iran, lebih dari 40 publikasi Haram Suci Razavi dipamerkan dalam momen budaya tersebut.

Pameran yang akan berlangsung hingga 22 Aban 1394 Hijriah Syamsiah atau 13 November 2015 di mushala besar Tehran ini, siap menerima kunjungan para aktivis budaya, berbagai lapisan masyarakat dan insan media.

Dalam pameran ini, media, kantor berita, situs berita dan publikasi dari dalam negeri menampilkan produk-produk medianya.

Surat kabar Qods dalam kategori Koran, dan Departemen Hubungan Publik, Haram Suci Razavi memamerkan majalah mingguan, majalah bulanan, majalah triwulanan dan produk media internal lain Haram Suci Razavi di acara tersebut.

Majalah bulanan Zaer, majalah triwulanan Astan Honar, majalah mingguan Haram, majalah enam bulanan bertema ajaran-ajaran Al Quran, hukum pidana, fikih sosial, fikih Islam dan riset sosial Islam, majalah triwulanan komunikasi dan kepustakaan, majalah bulanan gerakan hari ini, majalah triwulanan jurnal penelitian Khorasan besar dan penerbitan majalah triwulanan Meshkat, di antara produk-produk media yang mengantongi izin dari pemerintah Iran di samping produk-produk media internal Haram Suci Razavi lainnya.

Publikasi-publikasi ini ditampilkan di stan Haram Suci Razavi untuk para pengunjung pameran media Tehran.

(News-Aqr/ABNS)

0 komentar:

Posting Komentar

Galeri Berita

ABNS ONLINE - ABNS NEWS - ABNS HEALTH - ABNS TANI - ABNS DOA, BUKU, KHASANAH - ABNS VIDEO - ABNS INFO SEJARAH - SYIAH TETAP ISLAM - SYIAH JAKFARI


























Komentar Facebook ABNS

Join Komentar FB Bukhori Supriyadi Yadi

 
SYIAH JAKFARI © 2013. All Rights Reserved. Powered by SYIAH JAKFARI
Top