SELAMAT DATANG DI AHLUL BAIT NABI SAW

AHLUL BAIT NABI SAW: Media Agama Dan Suara Hati Umat Islam * Media Persatuan dan Kesatuan Sunni Dan Syiah

Terbaru

Realitas di Balik Lupa dan Mengingat Allah

Mengingat (berdzikir kepada Allah) banyak ditekankan dalam al-Quran dan hadis-hadis. Mengingat Allah dianggap sebagai amalan yang paling...


Perpustakaan Buku Bicara (Perpustakaan Gooya Razavi) milik Haram Suci Razavi memiliki lebih dari tujuh ribu buku bicara (talking book) dengan berbagai tema seperti pendidikan, sains, budaya, sejarah, sastra, politik, sosial dan lainnya. Selain itu 95 ribu buku, 11 ribu arsip audio-visual dan lebih dari 100 buku dengan huruf Braille khusus tuna netra.

Dalam enam bulan pertama tahun 2015 saja, sekitar delapan ribu sumber informasi dalam berbagai bentuk, seperti suara, audio-visual dan cetak disediakan untuk anggota perpustakaan ini. Selain itu, akses internet dan informasi juga tersedia bagi semua anggota perpustakaan.

Dalam waktu dekat ini, buku-buku bicara di Perpustakaan Gooya Razavi akan dimasukkan ke dalam situs internet milik perpustakaan ini dan segera setelah itu, lebih dari empat ribu buku bicara akan melengkapi koleksi perpustakaan ini.

Dengan memperhatikan kesulitan yang dialami para tuna netra untuk hadir di perpustakaan, fasilitas penggunaan layanan perpustakaan jarak jauh pun disediakan. Dengan membuka situs perpustakaan milik Haram Suci Razavi dengan alamat aqlibrary.ir/aqlibraries, katalog buku-buku dapat ditelaah dan buku yang diinginkan dapat dipilih.

Perpustakaan Buku Bicara Razavi terletak di kota suci Mashhad, jalan Tabarsi, perempatan Majlesi, jalan Majlesi Barat 1. Perpustakaan ini untuk pertama kalinya beroperasi pada tahun 2003 dan saat ini setiap hari kecuali hari libur, dibuka untuk umum dari pukul 7:15 sampai 19:30.

(News-Aqr/ABNS)

0 komentar:

Posting Komentar

Galeri Berita

ABNS ONLINE - ABNS NEWS - ABNS HEALTH - ABNS TANI - ABNS DOA, BUKU, KHASANAH - ABNS VIDEO - ABNS INFO SEJARAH - SYIAH TETAP ISLAM - SYIAH JAKFARI


























Komentar Facebook ABNS

Join Komentar FB Bukhori Supriyadi Yadi

 
SYIAH JAKFARI © 2013. All Rights Reserved. Powered by SYIAH JAKFARI
Top