SELAMAT DATANG DI AHLUL BAIT NABI SAW

AHLUL BAIT NABI SAW: Media Agama Dan Suara Hati Umat Islam * Media Persatuan dan Kesatuan Sunni Dan Syiah

Terbaru

Realitas di Balik Lupa dan Mengingat Allah

Mengingat (berdzikir kepada Allah) banyak ditekankan dalam al-Quran dan hadis-hadis. Mengingat Allah dianggap sebagai amalan yang paling...


Pusat Penerbitan dan Percetakan Al Quran Internasional saat ini adalah pusat penerbitan Quran dan buku-buku keagamaan terbesar serta tercanggih di Timur Tengah. Pusat ini memberikan beragam pelayanan kepada masyarakat Islam.

Menyusul disusun dan disahkannya visi kerja 20 tahun Haram Suci Razavi, dengan memperhatikan pandangan perubahan dan dinamis dalam manajemen unggul lembaga ini, penerbitan Quran, dengan maksud untuk memanfaatkan cahaya kitab Ilahi itu dan memenuhi kebutuhan pengenalan Dunia Islam serta perlunya mengembangkan pusat keilmuan-budaya, sebagai tujuan terpenting yang dihadapi Lembaga Penerbitan dan Percetakan, Haram Suci Razavi, dan di tahun 1989 yang merupakan dimulainya kehidupan baru dan perubahan besar bagi lembaga ini, program perluasan dan peningkatan lembaga dalam empat fase, dirancang dan dimasukkan ke dalam agenda kerja.

Hasil dari gerakan besar yang diperolah berkat kehendak Ilahi, kemurahan Imam Ridha as, arahan Perwalian Haram Suci Razavi dan tekad para pegawai lembaga ini, dapat tercapai pada tahun 2009. Di antara prestasi itu adalah dioperasikannya penerbitan modern dan efektif dengan nama Pusat Penerbitan dan Percetakan Al Quran yang saat ini, setelah tiga dekade bergelut di bidang ini dan dengan dukungan para pegawai berpengalaman dan penggunaan fasilitas-fasilitas penerbitan dan percetakan terkini, dengan maksud untuk mencetak Al Quran, juga karya-karya budaya dan ajaran Islam, menjadi pusat penerbitan dan percetakan terlengkap dalam industri penerbitan nasional Iran.


Fasilitas Terlengkap dan Termodern Pusat Penerbitan Al Quran

Saat ini, Pusat Penerbitan dan Percetakan Al Quran, dengan memanfaatkan fasilitas canggih, bisa memproduksi lima juta jilid Al Quran, berbagai jenis buku dengan jilid tebal, jilid tipis dan pesanan-pesanan bisnis lainnya.

Pusat penerbitan dan percetakan Al Quran dibangun di atas tanah seluas 22 ribu meter persegi pada tahun 2009 dan dioperasikan bertepatan dengan Hari Raya Idul Ghadir. Kapasitas produksi pusat penerbitan ini setiap tahunnya mencapai 10 juta jilid Al Quran.

Pusat penerbitan dan percetakan Al Quran internasional, dengan kualitas terbaik dan oplah tinggi, dilengkapi dengan teknologi industri percetakan tercanggih dunia dan dibangun dalam tiga unit, unit pra-cetak, unit cetak dan penjilidan.

Penerbitan ini mampu mencetak Al Quran delapan warna unik dan dengan jilid unggul serta kualitas terbaik. Penerbitan ini adalah yang pertama di Iran yang menggunakan mesin-mesin super canggih dan seluruhnya otomatis dalam penjilidan jilid tipis atau tebal, dengan kecepatan luar biasa.

Pusat Penerbitan dan Percetakan Al Quran Internasional, saat ini, tercatat sebagai penerbitan Quran terbesar dan tercanggih di Timur Tengah dan memberikan beragam pelayanan bagi masyarakat Islam.

(News-Aqr/ABNS)

0 komentar:

Posting Komentar

Galeri Berita

ABNS ONLINE - ABNS NEWS - ABNS HEALTH - ABNS TANI - ABNS DOA, BUKU, KHASANAH - ABNS VIDEO - ABNS INFO SEJARAH - SYIAH TETAP ISLAM - SYIAH JAKFARI


























Komentar Facebook ABNS

Join Komentar FB Bukhori Supriyadi Yadi

 
SYIAH JAKFARI © 2013. All Rights Reserved. Powered by SYIAH JAKFARI
Top